Senin, 08 Desember 2014

Media Sosial TSU Memberi Income Dengan Mudah


Lama banget neh gue gak ngeblog, kayanya kalo diibaratkan blog gue ini udah banyak debu sama sarang laba-labanya kali yee karena gak pernah ane kunjungin. hihihi

Oyah hari ini gue sempetin buat mampir ke blog karena pengen banget neh share soal media sosial TSU. Mungkin diantara kalian banyak yang belum tahu karena mungkin kalian pasti udah lebih dulu familiar sama media sosial FACEBOOK.

Balik lagi ke TSU, media sosial ini kalo diliat dari fitur gak banyak beda sama FACEBOOK yang kalian tahu. Misal buat update status, upload foto, add temen, chit chat sama temen dll, tapi yang membedakan dari TSU ini yang kalian harus tahu, bahwa TSU memberikan imbalan berupa uang real kepada penggunanya untuk setiap konten yang mereka share di TSU. Misal lo update status atau upload foto trus banyak yang like, comment atau bahkan ngeshare lagi buat disebar luaskan lo otomatis bakal dapet reward dari TSU. Apa lagi kalo lo bisa bikin jaringan sendiri dengan ngajak orang-orang buat gabung, mungkin temen-temen lo atau bahkan  emak, bapak, and adek-adek lo.

Dibanding lo yang suka maen FB sering galau update status, atau sering narsis upload-upload foto tapi gak dapet reward apa-apa, ibaratnya kalo maen TSU sambil menyelam minum air dec. ckckckck

Di Indonesia sendiri media sosial TSU ini belum begitu booming, tapi di luar udah sangat booming ke banyakan bule-bule yang udh pake media sosial ini, bahkan udah banyak yang pamer sama penghasilan mereka dari ikut gabung ke TSU. Padahal TSU ini termasuk media sosial baru sekitar bulan September lalu baru rilis.

Kalo ada yang tanya gue apa yang udah gue dapet dari TSU.... Jawabannya NOTHING !!!
karena gue baru gabung 3 hari dan baru punya temen cuma 17 tapi ane udah dapet $0,01 bayangkan klo gue udah punya temen sama follower ribuan... ahhhh bisa kaya orang bule yang pamer itu tuh, kalo udah kaya gitu maen TSU sambil ngopi di Starbucks juga wolesss kali yee.

Udah dec segitu aja dulu gue sharingnya, semoga bermanfaat. Dan kalo ada yang pengen gabung bisa klik linknya di bawah.


Klo ada yang pengen tanya-tanya dulu bisa langsung mention ke twitter gue aja langsung @KikieBriyo

0 komentar:

Posting Komentar