Minggu, 08 Juni 2014

Dapet penghasilan dari join ke Media Sosial mirip Facebook

Selamat siang teman-teman.....

Lama neh gak posting blog di blog pribadi karena akhirnya-akhir ini disibukin buat ngurus OnlineShop (rizakur.com) sama News blog (unitedcrazy.com). Kali ini gue cuma mau share info, langsung aja yak...

Beberapa hari yang lalu pas gue lagi jalani rutinitas biasa sama laptop buat ngurus dua web tadi gak sengaja nemu info tentang sosial media yang ngasih income (pendapatan) ke kita, setelah gue join ke media sosialnya ternyata gak beda jauh sama Facebook yang udah lama digandrungin sama orang-orang selama ini cuma bedanya yang ini ngasih kita imbalan berupa saham.

Oyah nama media sosialnya itu GlobAllShare setelah join kita cuma harus ngajak lima orang gabung lewat referal. So far sih kalo gue liat ini MUNGKIN bukan SCAM soalnya dari gue liat searching sana sini hasilnya gak ada yang negatif. Tapi belum bisa dipastikan sih soalnya gue juga baru join dan belum pernah dibayar juga. hehehehehe

Tapi menurut gue gak salahnya juga sih dicoba, beralasan kenapa gue blm dibayar karena gue baru join beberapa hari, dan gue liat infonya kita baru dibayar setelah progam saham ditutup klo diliat dari akun gue tertera penutupan saham ditutup tanggal 29 agustus 2014.

Ini bukti gue setelah 5 hari join dan dapet email dari GlobAllShare
Dan ini Schedule yang gue screenshoot dari akun GlobAllShare gue:
 Okey bagi yang mau coba join gak ada salahnya kan, bila media social ini sukses seperti facebook dan kita memiliki saham didalamnya bisa dibayangkan berapa pendapat kita setiap bulan yang kita dapatkan dari jumlah saham yang kita miliki. Untuk itu segeralah daftar karena terbatas hanya sampai 29 agustus 2014. Setelah daftar dan ajak 5 orang untuk gabung juga lewat referal kalian.... Eiitss tenang aja saham didapat gak cuma dari kamu ngajak orang untuk gabung tapi juga didapat dari kami login tiap hari akun kamu di GlobAllShare

Klik disini bila kamu ingin join : https://www.globallshare.com/id/2429618.html

Bila join ke link tersebut diatas... share link kamu di komen ya... nanti gue bantu share linknya.


0 komentar:

Posting Komentar